Announcements

Undangan Publikasi Ilmiah pada Jurnal Sains Terapan Pariwisata (J-STP) periode Juni 2018

2018-05-16

Mengingat pentingnya Tri Dharma Perguruan Tinggi, sebagai bagian tanggung jawab dosen, maka demi mendukung visi tersebut P3M STP SAHID akan melaksanakan proses publikasi ilmiah dalam bentuk J-STP Vol. 3 No. 2 Juni 2018. Maka kami informasikan bahwa Bapak/Ibu Dosen Peneliti dan Penulis, baik dari dalam dan dari luar dilingkungan STP SAHID dapat berkontribusi dengan melengkapi form dan mengunggah (upload) full paper melalui tatutan (link) berikut:

MAKE A SUBMISSION

Batas akhir pengumpulan         : 15 Juni 2018

Adapun untuk pedoman penulisan JSTP versi 2018 dapat diunduh pada tautan (link) berikut:

PEDOMAN PENULISAN JSTP 2018

CONTOH FORMAT ARTIKEL JSTP 2018

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas bantuan dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Nb: Bagi dosen dan peneliti yang ber NIDN atau homebase di STP Sahid, diwajibkan melengkapi data berikut sebelum mempublikasikan artikelnya pada JSTP. Adapun pengisian kinerja dosen dan peneliti STP Sahid dapat diakses pada tautan (link) berikut:

Form kinerja penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dosen dan peneliti STP Sahid

Read more about Undangan Publikasi Ilmiah pada Jurnal Sains Terapan Pariwisata (J-STP) periode Juni 2018

Current Issue

Vol 3 No 1 (2018): JSTP Februari 2018

JSTP Volume 3 No. 1 Februari 2018 ini merupakan terbitan yang kelima kali dalam versi daring (online) dan cetak.  Sebagai jurnal pemula, kehadiran Jurnal ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para penulis untuk bisa menyampaikan hasil-hasil penelitiannya secara lebih luas.  JSTP secara langsung terindex oleh Google Scholar jika penulis mempunyai akun Google Schoolar, yang juga secara otomatis terindeks pada akun Sinta (Science and Technology Index)  Kemristekdikti.

Semoga dengan terbitnya secara berkala, jurnal ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan pariwisata dan masyarakat.

Published: 2018-04-24

Articles

View All Issues

Sharing and learning tourism experiences